Minggu, 06 Januari 2013

DUNIA BARU


Tentunya realitas ada di sini
Tidak ada gunanya untuk kembali kemarin
langit selalu konstan
Ke bayangan dunia kurang, dikelilingi oleh kebisingan, suara saya terbangun
robek kegelapan dan merebut kelimpahan cahaya
Aku terbangun di dunia baru

ketika Anda memperpanjang tangan Anda
Aku akan menemani Anda dalam sekejap
Mengambang lebih tinggi daripada orang lain, mencapai tempat dengan tidak ada gravitasi
Countdown untuk kebebasan bahwa pemberitahuan suara kebangkitan
Menyebar dan memperluas sayap dan terbang jauh!

Jantung berdetak berjuang, melewati waktu, bergetar
Aku Kebangkitan di dunia baru

Terdistorsi, dicampur, terlarut, mengalir jauh
Ikuti jalan yang menembus langit
Tanpa mengakhiri

gratis melalui kegelapan dan menangkap cahaya kelimpahan
Mencari saat terpasang

Aku punya Anda, dan tahan suara Anda, flap Anda lebih tinggi dan lebih tinggi
Masa depan yang tumpahan, dituangkan sampai terang
Aku terbangun di dunia baru
 
"Anda harus mulai mengepak segera"
Seseorang berbisik
"Mulai dari baris di bawah lutut Anda
Mari kita terbang "

Kebebasan datang dari belakang Anda sendiri
"Rantai ini telah
Mengikat kamu sejak awal sangat
Apakah mereka tidak? "

Dalam hati saya, dalam hati saya, langit tampaknya cocok
Aku ingin diriku tenggelam ke kedalaman tersebut biru

Bertujuan untuk tidak pernah berakhir langit malam
Mari kita mencari dunia baru
Bahkan bimbang dengan ketidakpastian
Tidak akan membuat sayap baru ditemukan lenyap

Kadang-kadang tidak ada jawaban yang benar
Hanya Tuhan yang tahu apa yang terletak di tikungan jalan depan
Mempercepat sampai dengan kecepatan yang unstopable
Ingat hubungan ini bahkan pada puncak kesepian

Ma Semuanya telah rusak namun
Anda sendiri tidak perlu tumbuh

Biarkan bahwa panduan cahaya nostalgia Anda
Dan lembut mengulurkan tangan melambai-lambaikan
Masa depan tak terlihat dapat memegang parting
Tapi kita bisa melukis dengan ilusi patah

Ambil takdir menubuatkan Anda
Dan melemparkannya jauh ke langit

Bahkan sekarang, Bahkan sekarang, aku ingat
Cara bersinar pagi pada hari-hari jauh

Bertujuan untuk langit malam neverending
Mari kita mencari dunia baru
Bahkan bimbang dengan ketidakpastian
Tidak akan membuat sayap baru lenyap

Biarkan bahwa panduan cahaya nostalgia Anda
Dan lembut mengulurkan tangan melambai-lambaikan
Masa depan tak terlihat dapat memegang parting
Tapi kita bisa melukis dengan ilusi patah

Ambil takdir menubuatkan Anda
Dan melemparkannya jauh ke langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...